Jadwal Final Four Proliga 2023 Live di Moji TV dan Vidio Lengkap dengan Daftar Tim Putra Putri Hari Ini

- 23 Februari 2023, 11:30 WIB
Cek jadwal final four Proliga 2023 lengkap dengan daftar tim putra dan putri yang lolos tayang secara streaming di Moji TV dan Vidio.
Cek jadwal final four Proliga 2023 lengkap dengan daftar tim putra dan putri yang lolos tayang secara streaming di Moji TV dan Vidio. / Tangkap layar instagram/@proliga_official

BERITA DIY – Berikut ini jadwal Proliga 2023 yang akan memasuki babak four final dan akan tayang secara live di Moji TV dan Vidio dilengkapi daftar tim putra dan putri hari ini.

Proliga 2023 merupakan kompetisi bola voli nasional yang diselenggarakan oleh PBVSI atau Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia dan telah ada sejak tahun 2002.

Terdapat lima kota besar yang menjadi awal digelarnya Proliga ini, di antaranya yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, dan Gresik.

Adapun pada tahun 2015, kompetisi Proliga telah digelar di delapan kota besar Indonesia dan dimulai dengan kota pertama yaitu Balikpapan yang menjadi tuan rumah.

Baca Juga: Jadwal Final Four Proliga 2023 Hari Ini 23 Februari, Tayang Live di MOJI TV dan Link Streaming di Sini

Pada Proliga 2023 ini, empat besar kompetisi bola voli nasional akan terbagi ke dalam tiga seri yang akan dimulai tanggal 23 Februari sampai 12 Maret 2023.

Kedua tim yang ada pada posisi teratas klasemen akan ada di laga grand final sedangkan dua tim di posisi paling bawah klasemen hanya akan memperebutkan medali perunggu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x