Link Live Streaming Persis Solo vs PSS Sleman Hari Ini 21 Februari 2023, Siaran Langsung di Indosiar

- 21 Februari 2023, 13:55 WIB
Informasi link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini Selasa, 21 Februari 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.
Informasi link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini Selasa, 21 Februari 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini Selasa, 21 Februari 2023 yang akan bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan disiarkan langsung melalui Indosiar.

Pertandingan antara Persis Solo vs PSS Sleman hari ni dapat disaksikan melalui Indosiar dan live streaming Vidio.com yang akan kick off mulai pukul 15.00 WIB.

Adapun link live streaming untuk dapat menonton pertandingan hari ini ada pada artikel simak sampai selesai.

Persis Solo nampaknya kali ini harus mengalah untuk bermain di kandang lawan mereka PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga: Link Live Streaming Persis Solo vs PSS Sleman BRI Liga 1 Hari Ini, Tonton Siaran Langsung Indosiar Gratis

Meski hari ini PSS Sleman akan bermain di kandang sendiri namun statusnya tetap sebagai tim tamu, pasalnya Stadion Manahan, Solo sedang direnovasi untuk persiapan venue Piala Dunia U-20 2023.

Pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman hari ini tentunya akan digelar tanpa kedatangan penonton yang hadir di Stadion Maguwoharjo, Sleman ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x