Link Streaming Bhayangkara FC vs Madura United Hari Senin 20 Februari 2023 Dilengkapi Susunan Pemain dan H2H

- 20 Februari 2023, 16:00 WIB
Cek link live streaming Bhayangkara FC vs Madura United hari Senin, 20 Februari 2023 yang telah dilengkapi prediksi pemain, dan H2H di sini.
Cek link live streaming Bhayangkara FC vs Madura United hari Senin, 20 Februari 2023 yang telah dilengkapi prediksi pemain, dan H2H di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@bhayangkarafc

BERITA DIY – Berikut informasi terkait link live streaming Bhayangkara FC vs Madura United yang dapat Anda temukan dalam artikel ini.

Pekan ke-26 di BRI Liga 1 telah tiba dan akan menampilkan Bhayangkara FC melawan Madura United di Stadion Wibawa Mukti pada hari Senin, 20 Februari 2023.

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Madura United ini akan dimulai pada pukul 17.00 WIB dan dapat Anda tonton melalui link dalam artikel ini.

Pada klasemen sementara BRI Liga 1 saat ini Bhayangkara FC menduduki posisi ke 13 ddengan 29 poin dari 24 pertandingan yang telah dimainkan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, Senin 20 Februari 2023, Jam Tayang BRI Liga 1, Panggilan, dan D Koplo

Dalam lima laga terakhirnya, tim berjuluk The Guardians ini memenangkan delapan kali pertandingan, sebelas kali kekalahan, dan lima kali skor imbang.

Saat melawan Persija Jakarta pada laga sebelumnya, Bhayangkara FC berhasil memenangkan pertandingan dengan perolehan poin 2-1.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x