Biodata Debrina Farrah Anova, Istri Adik Ipar Presiden Jokowi yang Baru Saja Menikah: Keluarga, Umur, Pendidik

- 20 Februari 2023, 11:10 WIB
Ganjar Proonowo hadiri pernikahan adik ipar Jokowi, Anjas Wijanarko dan Debrina Farrah Anova.
Ganjar Proonowo hadiri pernikahan adik ipar Jokowi, Anjas Wijanarko dan Debrina Farrah Anova. /Instagram.com/@ganjar_pranowo

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Debrina Farrah Anova, istri adik ipar Presiden Joko Widodo (Joko Widodo) yang baru saja menikah mulai dari keluarga, umur hingga pendidikan.

Nama Debrina Farrah Anova sedang menjadi perbincangan warganet usai menikah dengan adik ipar dari Presiden Joko Widodo, Anjas Wijanarko.

Pernikahan Debrina Farrah Anova dengan Anjar Wijanarko tersebut berlangsung pada Sabtu, 18 Februari 2023 yang lalu di Dyandra Convention Center Surabaya.

 

Sejumlah pejabat dan kerabat tampak menghadiri pernikahan dari adik ipar Presiden Jokowi tersebut, salah satunya adalah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Biodata Im Siwan Pemeran Film Unlocked Netflix dan Profil Lengkap Aktor Korea: Akun IG dan Tanggal Lahir

Lantas, siapakah sosok Debrina Farrah Anova ini? Berikut profil singkat dan biodata dari sosok istri adik ipar presiden Jokowi berikut ini.

Debrina Farrah Anova diketahui merupakan putri dari Osma Dahniar dan Kiswanto, salah seorang warga Mojokerto, Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x