Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persis Solo Derby Jateng BRI Liga 1 Hari Ini Live Indosiar

- 17 Februari 2023, 14:00 WIB
Link live streaming PSIS Semarang vs Persis Solo Derby Jateng BRI Liga 1 hari ini Jumat, 17 Februari 2023 siaran langsung Indosiar dan Vidio.
Link live streaming PSIS Semarang vs Persis Solo Derby Jateng BRI Liga 1 hari ini Jumat, 17 Februari 2023 siaran langsung Indosiar dan Vidio. /Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSIS Semarang vs Persis Solo dalam Derby Jateng di BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 17 Februari 2023 dan jadwal siaran langsung Indosiar.

BRI Liga 1 hari ini akan menyajikan laga bertajuk Derby Jateng PSIS Semarang vs Persis Solo yang disiarkan langsung Indosiar dan link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Laga PSIS Semarang vs Persis Solo di BRI Liga 1 hari ini akan berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang, kandang PSIS dengan jadwal kick-off pukul 15:00 WIB.

Meskipun PSIS Semarang vs Persis Solo merupakan laga bergengsi antara dua tim terbaik Jawa Tengah, namun laga Derby Jateng ini tidak akan dihadiri penonton karena tidak mendapat izin kepolisian.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U20 vs Fiji di Indosiar Hari Ini, Jumat 17 Februari dan BRI Liga 1, Tayang Jam Berapa?

Dikutip dari media sosial resmi PSIS Semarang, seluruh suporter kedua tim dihimbau untuk tidak datang ke Stadion Jatidiri meskipun hanya berada di luar stadion.

Pertandingan Derby Jawa Tengah PSIS Semarang vs Persis Solo hari ini diprediksi akan berlangsung dengan tensi tinggi karena kedua tim hanya berjarak 3 poin di klasemen BRI Liga 1.

Saat ini, tuan rumah PSIS Semarang menempati peringkat ke-8 BRI Liga 1 dengan 32 poin dari 22 pertandingan.

Sedangkan tim tamu Persis Solo berada di peringkat ke-12 dengan koleksi 29 poin dari 24 pertandingan, hanya tertinggal 3 poin dari PSIS.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x