Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Hari Ini dan Klasemen Terbaru

- 16 Februari 2023, 14:10 WIB
Link live streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 hari ini Kamis, 16 Februari 2023, serta preview pertandingan, jadwal siaran langsung Indosiar, dan klasemen terbaru.
Link live streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 hari ini Kamis, 16 Februari 2023, serta preview pertandingan, jadwal siaran langsung Indosiar, dan klasemen terbaru. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Berikut informasi Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 hari ini Kamis, 16 Februari 2023, cek klasemen terbaru, jadwal siaran langsung Indosiar dan link live streaming di sini.

BRI Liga 1 hari ini akan menyajikan laga penentu puncak klasemen Bhayangkara FC vs Persija Jakarta yang akan berlangsung sore ini pukul 15:00 WIB di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta hari ini akan disiarkan langsung Indosiar dan link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Bagi Macan Kemayoran asuhan Thomas Doll, laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta hari ini sangat penting karena mereka berkesempatan merebut puncak klasemen BRI Liga 1 jika menang pada laga ini.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Link Live Streaming Madura United vs Persita Tangerang BRI Liga 1 Hari Ini Disiarkan TV Indosiar

Saat ini, penghuni puncak klasemen BRI Liga 1 adalah PSM Makassar yang mengoleksi 50 poin dari 24 pertandingan, sedangkan Persija Jakarta berada di bawahnya dengan 47 poin dari 23 pertandingan.

Jika menang atas Bhayangkara FC, maka Persija akan menyamai poin PSM Makassar namun unggul head to head sehingga secara otomatis menggeser PSM dari puncak klasemen.

Saat ini, Persija sedang dalam tren positif setelah meraih kemenangan pada empat pertandingan berturut-turut termasuk menang 4-2 atas PSM Makassar beberapa pekan lalu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x