LINK Live Streaming Madura United vs Persita BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Indosiar Pukul 15.00 WIB

- 15 Februari 2023, 13:50 WIB
Link live streaming Madura United vs Persita di BRI Liga 1 2023 hari ini, siaran langsung Indosiar pukuk 15.00 WIB.
Link live streaming Madura United vs Persita di BRI Liga 1 2023 hari ini, siaran langsung Indosiar pukuk 15.00 WIB. /Tangkap layar instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Madura United vs Persita di BRI Liga 1 2023 hari ini, siaran langsung Indosiar pukul 15.00 WIB.

Diketahui laga sore ini akan mempertemukan Madura United vs Persita di BRI Liga 1 yang telah memasuki pekan ke-24 yang akan berlaga di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur.

Laga Madura United vs Persita sore ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 15.00 WIB, diprediksi kedua kesebelasan ini akan berlangsung dengan tensi yang tinggi.

Selain link live streaming antara Madura United vs Persita artikel ini juga menyediakan prediksi perfoma dan prediksi susunan pemain pada laga hari ini Rabu, 15 Februari 2023.

Baca Juga: TONTON DI SINI! Link Live Streaming Persib vs PSM Makassar BRI Liga 1, Siaran Langsung di TV Indosiar Gratis

Pertandingan Madura United vs Persita bisa ditonton melalui link TV online Vidio dan siaran langsung Indosiar yang bisa dilihat di akhir artikel ini.

Selain nonton melalui layanan siaran langsunng Indosiar, laga antara Madura United vs Persita dapat ditonton ke Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur untuk memeriahkan laga sore ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara BRI Liga 1, Madura United dan Persita Tangerang mempunyai selisih 10 poin yang terbilang cukup jauh untuk saat ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x