Link Live Streaming Indosiar Madura United vs Persita BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung DI SINI

- 15 Februari 2023, 13:35 WIB
Link live streaming Indosiar Madura United vs Persita BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 15 Februari 2023 untuk nonton siaran langsung.
Link live streaming Indosiar Madura United vs Persita BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 15 Februari 2023 untuk nonton siaran langsung. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar Madura United vs Persita BRI Liga 1 hari ini untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung laga sepak bola antara Madura United vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 15 Februari 2023.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Madura United vs Persita BRI Liga 1 hari ini bisa mengakses link live steraming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Ada dua link live streaming Indosiar yang bisa diakses dari HP atau komputer untuk nonton laga Madura United vs Persita BRI Liga 1 hari ini mulai pukul 14:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Madura United vs Persita Indosiar, Link Live Streaming BRI Liga 1, dan Prediksi Skor

Laga Madura United vs Persita BRI Liga 1 hari ini digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur dan diprediksi akan berlangsung dengan seru.

 Hal ini dikarenakan kedua tim sama-sama sedang memiliki kepercayaan diri yang kuat dan bersiap untuk mengumpulkan tiga poin penuh untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara BRI Liga 1.

Hingga hari ini, Madura United sudah mengantongi 40 poin dari 24 pertandingan yang sudah dijalani sampai sekarang dan berada di urutan ke-4 klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x