Prediksi Madura United vs Persita Tangerang Rabu 15 Februari 2023 Lengkap dengan H2H, Line Up, dan Skor

- 15 Februari 2023, 12:50 WIB
Simak prediksi Madura United vs Persita Tangerang Rabu, 15 Februari 2023 beserta H2H, line up, dan skor.
Simak prediksi Madura United vs Persita Tangerang Rabu, 15 Februari 2023 beserta H2H, line up, dan skor. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi prediksi Madura United vs Persita Tangerang hari ini Rabu, 15 Februari 2023 lengkap dengan H2H, line up, dan skor.

Laga pertandingan Madura United vs Persita Tangerang hari ini memasuki jadwal Liga 1 2023 pekan ke-25 yang akan diselenggarakan di stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan yang akan mulai kick off pada pukul 15.00 WIB.

Pertandingan hari ini Rabu, 15 februari 2023 dapat disaksikan melaui siaran langsung televisi Indosiar dan Vidio.com atau link live streamingnya terdapat pada artikel ini.

Sebagai tuan rumah sekaligus tim yang sedang berada di papan atas klasemen dengan urutan keempat serta mengumpulkan 40 poin, Madura United hari ini akan tampil lebih percaya diri untuk melawan Persita Tangerang.

Baca Juga: TONTON DI SINI! Link Live Streaming Persib vs PSM Makassar BRI Liga 1, Siaran Langsung di TV Indosiar Gratis

Sedangkan Persita Tangerang saat ini menduduki posisi kesembilan dengan raihan 30 poin, meskipun sebelumnya tim ini belum berhasil membawa kemenangan dalam empat laga terakhir dengan catatan dua imbang dan dua kali kalah.

Persita Tangerang harus ekstra kerja keras untuk melawan tim Madura United karena saat ini ada pemain dari second line yang akan ditakuti lawan main yaitu Ezequiel Vidal.

Meski Ezequiel saat ini bermain di atas kertas namun keduanya pada prakteknya mereka mendapatkan kebebasan di lapangan tengah untuk merapikan transisi para pemain lainnya.

Head to head kedua tim dalam pertandingan terakhir:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x