Link Live Streaming TV Online Persib Bandung vs PSM Makassar Hari Ini, BRI Liga 1 Siaran Langsung di Indosiar

- 14 Februari 2023, 14:16 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs PSM Makassar hari ini, Selasa, 14 Februari 2023, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar.
Link live streaming Persib Bandung vs PSM Makassar hari ini, Selasa, 14 Februari 2023, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar. /Tangkap layar instagram/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming Persib Bandung vs PSM Makassar hari ini, Selasa, 14 Februari 2023, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar dan TV online di sini.

Persib Bandung vs PSM Makassar akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-24 ajang BRI Liga 1 hari ini yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor.

Masyarakat dapat menonton laga Persib Bandung vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 14 Februari 2023 secara siaran langsung di TV Indosiar.

Masyarakat juga dapat menonton jalanya pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar BRI Liga 1 secara live streaming di layanan TV online melalui akses Vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung di Indosiar & TV Online

Sementara itu terdapat link live streaming Persib Bandung vs PSM Makassar BRI Liga 1 yang dapat Anda akses di akhir artikel ini.

Persib Bandung hingga saat ini masih belum tersentuh oleh kekalahan dari lima laga terakhir di BRI Liga 1, hasil imbang di laga sebelumnya kontra Bali United membuat posisi anak asuh Luis Milla tersebut harus tertahan di tempak ketiga klasemen.

Sementara PSM Makassar juga masih dalam performa apik usai berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 4-1 di pekan sebelumnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x