Link Live Streaming Persib vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung di Indosiar & TV Online

- 14 Februari 2023, 14:10 WIB
PSM Makassar vs Persib Bandung hari ini, link live streaming gratis Indosiar, live di mana, dan jadwal jam tayang TV online Vidio.com.
PSM Makassar vs Persib Bandung hari ini, link live streaming gratis Indosiar, live di mana, dan jadwal jam tayang TV online Vidio.com. /Tangkap layar instagram/@liga1match

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari PSM Makassar vs Persib Bandung hari ini, link live streaming gratis Indosiar, live di mana, dan jadwal jam tayang TV online Vidio.com.

Ketahui link live streaming Persib Bandung vs PSM Makassar pada BRI Liga 1 hari ini, yuk nonton siaran langsung di Indosiar dan TV Online Vidio.com.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares meminta anak-anak asuhnya untuk menikmati laga menghadapi Persib Bandung di Stadion Pakansari, Bogor.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, Tavares mengatakan hal tersebut tidak terlepas dari pencapaian PSM Makassar yang sejauh ini lebih baik dari musim sebelumnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya vs PSS Sleman BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung Indosiar & TV Online

"Saya kira kita sudah lebih baik dari pada musim lalu. Jadi saya ingin sampaikan, kita ingin menikmati pertandingan, memenuhi target pertandingan," sambungnya.

Soal pertandingan nanti, pelatih asal Portugal itu berharap laga dapat berjalan dengan adil dan tidak ada yang merugikan salah satu tim.

Senada dengan Tavares, gelandang PSM Makassar Wiljan Pluim mengatakan ia beserta rekan-rekannya akan berusaha menikmati pertandingan kontra Persib dan akan berusaha memberikan yang terbaik.

Jelang pertandingan nanti, PSM Makassar menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 47 poin dari 22 pertandingan, terpaut satu poin dari Persib Bandung di posisi ketiga.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x