Link Live Streaming Persik Kediri vs Bali United FC di BRI Liga 1 Selasa 14 Februari 2023 dan Susunan Pemain

- 14 Februari 2023, 13:50 WIB
Cek link live streaming Persik Kediri vs Bali United FC, prediksi susunan pemain, dan Head to Head BRI Liga 2 dalam artikel ini.
Cek link live streaming Persik Kediri vs Bali United FC, prediksi susunan pemain, dan Head to Head BRI Liga 2 dalam artikel ini. /Instagram.com/@persikfcofficial

BERITA DIY – Simak link live streaming pertandingan Persik Kediri vs Bali United FC di BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 14 Februari 2023.

Informasi mengenai link live streaming telah dilengkapi dengan prediksi susunan pemain dan H2H yang dapat Anda temukan dalam ulasan artikel ini.

Jadwal pertandingan pada pekan ke 24 di BRI Liga 1 2022-2023 hari ini akan menghadirkan Persik Kediri vs Bali United FC mulai pukul 15.00 WIB.

Laga antara Persik Kediri vs Bali United FC ini akan berlangsung di Stadion Brawijaya. Itu artinya Persik Kediri akan menjadi tuan rumah dan menjamu Bali United FC.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persib vs PSM Indosiar, Siaran Langsung Gratis BRI Liga 1 Hari Ini 14 Februari 15:00 WIB

Seperti yang telah diketahui, saat ini Persik Kediri berada di urutan ke-18 dalam klasemen sementara dengan perolehan 16 poin dari 22 laga yang telah dimainkan.

Pada pekan sebelumnya, tim yang memiliki julukan Macan Putih ini harus rela kehilangan tiga poin saat bertanding ke markas PSS Sleman.

Sementara itu, Bali United FC telah menuntaskan sebelas pertandingan, tiga kali hasil imbang, dan delapan kekalahan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x