Jadwal Barito Putera vs RANS Nusantara FC dan Link Live Streaming BRI Liga 1, 14 Februari 2023, Ini Line Up

- 14 Februari 2023, 12:00 WIB
Info jadwal Barito Putera vs RANS Nusantara FC. link live streaming BRI Liga 1 hari ini Selasa, 14 Februari 2023, dan prediksi line up.
Info jadwal Barito Putera vs RANS Nusantara FC. link live streaming BRI Liga 1 hari ini Selasa, 14 Februari 2023, dan prediksi line up. /Mantra Sukabumi

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Barito Putera vs RANS Nusantara FC dan link live streaming BRI Liga 1 hari ini Selasa, 14 Februari 2023 serta prediksi line up.

Duel tim papan bawah akan tersaji antara Barito Putera vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1 hari ini di Stadion Demang Lehman pukul 15:00 WIB.

Pertandingan Barito Putera vs RANS Nusantara FC dapat disaksikan melalui siaran langsung TV Online Vidio dengan link live streaming di akhir artikel.

Prediksi Barito Putera vs RANS Nusantara FC

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Selasa 14 Februari 2023, Jam Tayang BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSM Makassar

Barito Putera akan menjamu RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-24 BRI Liga 1 sore ini. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk keluar dari zona degradasi.

Saat ini Barito Putera berada di posisi 16 sementara RANS Nusantara FC tepat di bawahnya.

Meski kemenangan hari ini belum akan mampu membuat keduanya keluar dari zona degradasi, namun setidaknya tiga angka akan menaikkan kepercayaan diri para pemain untuk laga selanjutnya.

Ada satu hal menarik dari laga kali ini. Pelatih anyar Barito Putera, Rahmad Darmawan akan menjalani debut bersama Laskar Antasari dengan melawan mantan timnya. Ya, RD sebelumnya melatih RANS Nusantara FC sebelum akhirnya digantikan oleh Rodrigo Santana.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x