Sedang Tayang! Persebaya Surabaya vs PSS Sleman: Link Live Streaming, Pemain, dan Prediksi Skor di Sini

- 13 Februari 2023, 15:32 WIB
Sedang tayang! Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di lanjutan BRI Liga 1  hari ini Senin, 13 Februari 2023, ini  link live streaming, head to head, susunan pemain dan prediksi skor.
Sedang tayang! Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di lanjutan BRI Liga 1 hari ini Senin, 13 Februari 2023, ini link live streaming, head to head, susunan pemain dan prediksi skor. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi sedang tayang pertandingan Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di lanjutan BRI Liga 1 Senin, 13 Februari 2023 lengkap dengan link live streaming, h2h, susunan pemain, dan prediksi skor.

Pertandingan BRI Liga hari ini telah memasuki pekan ke-23 yang akan menyiarkan pertandingan antara Persebaya vs PSS Sleman yang akan diselenggarakan di stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Laga ini dapat disaksikan secara langsung melalui siaran televisi Indosiar dan live streaming Vidio.com mulai sore pukul 15.00 WIB.

Untuk mendapatkan link live streaming agar dapat menonton BRI Liga 1 hari ini simak artikel sampai selesai untuk mengetahuinya.

Baca Juga: Persebaya vs PSS Sleman Live di Indosiar, Ini Link Live Streaming Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini

Posisi klasemen saat ini PSS Sleman kini berada di papan tengah klasemen BRI Liga dengan posisi di urutan ke-12 dengan meraih 28 poin.

Jika hari ini PSS Sleman mampu menang melawan Persebaya Surabaya, PSS Sleman akan naik ke puncak 10 besar.

Saat ini PSS Sleman sedang dalam performa yang baik karena dalam lima laga terakhir mereka telah sukses meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x