Link Tiket PSM vs Persib Kiostix Dicari, Ini Jadwal Persib Bandung vs PSM Makassar dan Link Live Streaming

- 11 Februari 2023, 15:14 WIB
Link tiket PSM vs Persib di Kiostix dicari. Simak jadwal Persib Bandung vs PSM Makassar dan link live streaming di sini.
Link tiket PSM vs Persib di Kiostix dicari. Simak jadwal Persib Bandung vs PSM Makassar dan link live streaming di sini. /Youtube/@Indosiar

BERITA DIY - Saat ini banyak yang sedang cari link tiket PSM vs Persib di Kiostix. Simak jadwal Persib Bandung vs PSM Makassar dan link live streaming berikut ini.

Persib Bandung akan berhadapan dengan PSM Makassar pada pekan 24 BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Pertandingan akan diselenggarakan Selasa, 14 Februari 2023.

Skuad Maung Bandung akan menjamu Juku Eja di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Jika sesuai jadwal, laga Persib Bandung vs PSM Makassar dimulai pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar ini akan sangat menarik. Sebab, keduanya merupakan tim papan atas menurut klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: PSM Makassar vs Barito Putera BRI Liga 1 Siaran Langsung Indosiar, Cek Link Live Streaming di Sini

Menurut klasemen hari ini, Sabtu, 11 Februari 2023, PSM Makassar menempati peringkat pertama setelah berhasil mengumpulkan 47 poin.

Sedangkan Persib Bandung yang akan menjadi tuan rumah berada di peringkat kedua dengan jumlah kumpulan 46 poin. 

Namun sebagai catatan penting, PSM Makassar sejauh ini sudah melakoni 23 pertandingan. Sementara Persib Bandung baru menjalani 22 pertandingan.

Selain itu tren positif pun sedang dimiliki Persib Bandung. Dari 5 pertandingan terakhir, mereka berhasil menang 4 kali dan imbang sekali.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x