Prediksi Persita Tangerang vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Beserta Link Live Streaming dan H2H, Susunan Pemain da

- 11 Februari 2023, 12:45 WIB
Prediksi Persita Tangerang vs Bhayangkara FC pada BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 11 Februari 2023 lengkap dengan h2h, susunan pemain, dan skor.
Prediksi Persita Tangerang vs Bhayangkara FC pada BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 11 Februari 2023 lengkap dengan h2h, susunan pemain, dan skor. /Instagram.com/@bhayangkarafc

BERITA DIY - Berikut simak prediksi Persita Tangerang vs Bhayangkara FC pada BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 11 Februari 2023 beserta link live streaming lengkap dengan h2h, susunan pemain, dan skor.

Pertandingan Persita Tangerang vs Bhayangkara FC pada hari ini telah memasuki laga pekan ke-24 pada BRI Liga 1 yang akan digelar di Indomilk Arena, Tangerang yang akan kick off pukul 15.00 WIB.

Untuk posisi klasemen antara keduanya, tim Persita lebih unggul di posisi ke-12 dengan perolehan 27 poin.

Sedangkan untuk Bhayangkara FC saat ini ada di posisi ke-14 dengan perolehan 26 poin yang berada dibawah Persita Tangerang. Namun mereka dapat kemenangan pada dua pertandingan secara beruntun.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini 11 Februari 2023: Persita vs Bhayangkara FC Tayang Jam Berapa?

Walaupun dari segi klasemen Bhayangkara FC berada dibawah tapi performanya lebih unggul dibandingkan dengan Persita Tangerang yang menelan kekalahan dalam tujuh laga pertandingan.

Pertandingan Persita Tangerang vs Bhayangkara FC hari ini dapat disaksikan melalui live streaming di televisi Indosiar dan Vidio.com dimana link nya ada pada artikel ini.

Selain Persita Tangerang dan Bhayangkara FC pada hari ini akan ada pertandingan laga kedua antara Persikabo vs Madura United.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x