Prediksi Bali United vs Persib Bandung Lengkap dengan Link Live Streaming, H2H, Susunan Pemain dan Skor

- 10 Februari 2023, 14:30 WIB
 Simak informasi prediksi laga pertandingan Bali United vs Persib Bandung di BRI Liga 1 Jumat, 10 Februari 2023.
Simak informasi prediksi laga pertandingan Bali United vs Persib Bandung di BRI Liga 1 Jumat, 10 Februari 2023. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY-Simak prediksi laga pertandingan Bali United vs Persib Bandung di BRI Liga 1 beserta link live streaming, h2h, susunan pemain, dan prediksi skor hari ini Jumat, 10 Februari 2023 yang dapat disaksikan langsung melalui Vidio.com.

Untuk mendapatkan link live streaming dari Vidio.com agar dapat menonton pertandingan siaran langsung ada pada artikel ini.

Laga pertandingan Bali United vs Persib Bandung hari ini akan diselenggarakan di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Tim Maung Bandung saat ini menjadi tim yang sedang berada pada puncak klasemen yaitu berada pada posisi urutan ke-2 dan mengantongi 45 poin dalam 21 laga pertandingan.

Baca Juga: Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari ini, Cek Link Live Streaming di Sini

Pertandingan Persib Bandung hari ini adalah sebuah pertaruhan kemenangan melihat performa tim ini sedang dalam tren positif.

Laga hari ini tentunya akan menjadi pertandingan seru dan sengit karena Persib Bandung saat ini dalam performa yang bagus dan dinilai termasuk tim yang menjadi kandidat peraih trofi di BRI Liga 1 2022/2023.

Berbanding balik dengan tim Maung Bandung, tim Bali United saat ini dalam kondisi yang kurang bagus dilihat dari posisi klasemen yang berada dalam urutan ke-6 dan mengantongi 35 poin, hanya selisih 10 poin dari Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x