Link Live Streaming Inter vs AC Milan: Prediksi Pemain, Head To Head, dan Jadwal Siaran Langsung di Sini

- 5 Februari 2023, 23:30 WIB
Link live streaming Inter vs AC Milan di Serie A malam ini, Senin 6 Februari 2023 pukul 03:00 WIB, prediksi pemain, head to head (H2H), dan jadwal siaran langsung di Vidio.
Link live streaming Inter vs AC Milan di Serie A malam ini, Senin 6 Februari 2023 pukul 03:00 WIB, prediksi pemain, head to head (H2H), dan jadwal siaran langsung di Vidio. /Instagram.com/@inter

BERITA DIY – Simak link live streaming Inter vs AC Milan di Serie A Liga Italia malam ini, Senin 6 Februari 2023 pukul 03:00 WIB lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jadwal siaran langsung di Vidio.

Inter akan menghadapi AC Milan dalam duel rival bertajuk Derby della Madonnina pada malam ini, Senin, 6 Februari pada pukul 03:00 WIB.

Laga Inter vs AC Milan yang akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung beIN Sports dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Berbicara mengenai kedua tim, Inter berada dalam performa apik setelah meraih empat kemenangan dari lima laga terakhir yang dijalani.

Baca Juga: Isra Miraj 2023 Diperingati Kapan? Peristiwa Turunnya Perintah Salat 5 Waktu Bagi Umat Islam Libur atau Tidak?

Inter saat ini tengah duduk di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia setelah mengoleksi 40 poin dari 20 laga yang dijalani.

Terakhir, Inter berhasil menyingkirkan Atalanta 1-0 di partai perempat final Coppa Italia yang digelar awal pekan lalu.

 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x