Lazio vs AC Milan di Serie A Malam ini: Preview, Head to Head, dan Link Live Streaming

- 24 Januari 2023, 23:45 WIB
Preview laga Lazio vs AC Milan di Serie A malam ini, termasuk prediksi, head to head, jadwal siaran langsung, dan link live streaming di Vidio.
Preview laga Lazio vs AC Milan di Serie A malam ini, termasuk prediksi, head to head, jadwal siaran langsung, dan link live streaming di Vidio. /PIXABAY/@CamiloCote

BERITA DIY - Berikut informasi laga Lazio vs AC Milan dalam lanjutan Serie A pada Rabu dini hari, 25 Januari 2023, termasuk prediksi, head to head kedua tim, dan link live streaming.

Dini hari nanti, Serie A Italia akan menyajikan big match antara dua tim papan atas klasemen Lazio dan AC Milan.

Laga big match Lazio vs AC Milan malam ini akan dilangsungkan di Stadion Olimpico dengan kick-off pertandingan pukul 02:45 WIB.

Adapun pertandingan Lazio vs AC Milan akan disiarkan secara langsung lewat live streaming oleh Vidio, dan link live streaming akan dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Tayang Lazio vs AC Milan Liga Italia Malam Ini Lengkap Link Live Streaming

Bagi Milan, laga dini hari nanti akan menjadi penentuan apakah mereka masih layak dalam perebutan scudetto melawan Napoli yang masih kokoh di puncak klasemen Serie A.

Saat ini, Milan bertengger di peringkat kedua klasemen Serie A dengan torehan 38 poin dari 18 pertandingan, atau tertinggal 12 poin dari Napoli yang sudah melakoni 19 pertandingan.

Dengan selisih ini, maka kemenangan atas Lazio dini hari nanti adalah misi mutlak jika tidak ingin gelar scudetto jatuh ke tangan Napoli.

Sedangkan bagi Lazio, kemenangan atas Milan malam ini akan membantu mereka masuk ke posisi empat besar sekaligus menyamai poin rival sekotanya, AS Roma.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x