Jam Tayang Lazio vs AC Milan Serie A Liga Italia 25 Januari 2023, dan Link LIVE Streaming Resmi di SINI

- 24 Januari 2023, 08:00 WIB
Jadwal jam tayang Lazio vs AC Milan dalam Serie-A, prediksi line-up, head to head Lazio vs AC Milan berserta link nonton Liga Italia atau Serie-A di sini.
Jadwal jam tayang Lazio vs AC Milan dalam Serie-A, prediksi line-up, head to head Lazio vs AC Milan berserta link nonton Liga Italia atau Serie-A di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@official_sslazio

BERITA DIY - Simak informasi link nonton live streaming Lazio vs AC Milan yang akan tayang pada hari rabu dalam laga Serie A atau Liga Italia 2023.

Tersedia link nonton Serie A atau Liga Italia 2023 yang akan disiarkan secara resmi melalui link live streaming pada akhir artikel.

Serie-A atau Liga Italia pada pekan ke-19 akan menyajikan pertandingan apik diantara Lazio vs AC Milan. Pertandingan ini akan menjadi laga yang menentukan bagi dua kesebalasan.

Seperti diketahui pertandingan Lazio vs AC Milan dalam Laga Serie A atau Liga Italia tesebut akan dihelat di Stadion Olimpico, Vialei dei Gladiatori, Roma, kandang bagi Lazio.

Baca Juga: Jadwal Fulham vs Tottenham Hotspur Liga Inggris Malam Ini, 3 Link Live Streaming Nonton Klik DI SINI

Lazio memiliki peluang untuk menang dalam pertandingan besar melawan AC Milan. Tren positif yang ditunjukkan oleh Lazio dalam 3 pertandingan terakhir merupakan modal yang baik untuk menantang AC Milan.

Sejak pekan ke-17 Serie A Italia 2022-2023, Lazio telah mencatat 2 kemenangan pada laga kontra Sassuolo dan Bologna lalu 1 hasil imbang saat laga kontra Empoli pada Serie-A pekan ke-17.

Sementara itu, AC Milan dibawah kendali Stefano Pioli mengalami krisis kemenangan hal tersebut dapat dilihat dari perolehan skor dalam dua laga pertandingan Liga Italia atau Serie A yang selalu berakhir dengan imbang.

Namun, kebangkitan AC Milan bukanlah sesuatu yang tidak mungkin. Pasalnya AC Milan harus memperoleh kemenangan mutlak jika ingin mempertahankan posisi 3 besar pada klasemen sementara Serie A atau Liga Italia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x