Link Live Streaming Inter Milan vs AC Milan Liga Italia Malam Ini: Prediksi Line Up dan Head to Head

- 5 Februari 2023, 21:15 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Inter Milan vs AC Milan Liga Italia malam ini lengkap head to head dan prediksi line up.
Ilustrasi - Link live streaming Inter Milan vs AC Milan Liga Italia malam ini lengkap head to head dan prediksi line up. /PIXABAY/@CamiloCote

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming pertandingan Inter Milan vs AC Milan di Liga Italia malam ini Senin, 6 Februari 2023 lengkap dengan prediksi line up, klasemen dan head to head.

Liga Italia pekan ke-21 malam ini Senin, 6 Februari 2023 akan mempertemukan Inter Milan vs AC Milan pada laga yang berlangsung dini hari nanti.

Pertandingan akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza - San Siro, Milan, Italia mulai jam 02.45 WIB.

Laga Derby Della Madonnia malam ini akan berlangsung sangat seru dan menarik untuk diikuti, maka Anda bisa saksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Barcelona vs Sevilla La Liga Senin 6 Februari 2023 Lengkap dengan Prediksi Skor, H2H, dan Link Live Str

Melihat klasemen sementara Liga Italia, Inter Milan saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan perolehan poin sebanyak 40 poin. Sedangkan AC milan berada di posisi kelima dengan perolehan poin sebanyak 38 poin.

Selisih dua poin ini tentunya ingin dikejar oleh AC milan, namun saat ini tengah berada dalam performa yang kurang baik.

AC Milan baru saja kalah melawan Sassuolo dan Lazio di Liga Italia. Begitu dengan pertemuannya Inter Milan di Suppercoppa.

Di sisi lain, Inter Milan baru saja memenangkan pertandingan mlawan Atalanta di Coppa Italia dan Cremonese di Liga Italia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x