Link Live Streaming Lazio vs AC Milan Liga Italia Malam Ini 25 Januari 2023 Tayang TV Online Jam Berapa

- 24 Januari 2023, 20:40 WIB
Ilustrasi - link live streaming Lazio vs AC Milan, pertandingan Liga Italia malam ini 25 Januari 2023 tayang di TV online jam berapa.
Ilustrasi - link live streaming Lazio vs AC Milan, pertandingan Liga Italia malam ini 25 Januari 2023 tayang di TV online jam berapa. /PEXELS/@stux

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Lazio vs AC Milan, pertandingan Liga Italia malam ini 25 Januari 2023 tayang di TV online jam berapa.

Lazio vs AC Milan akan menjadi duel panas pertandingan lanjutan Liga Italia yang berlangsung malam ini, Rabu, 25 Januari 2023.

Laga Lazio vs AC Milan di Liga Italia malam ini berlangsung di Stadion Olimpico, Roma pukul 02.45 WIB tayang live streaming melalui TV online beIN Sports.

Adapun link live streaming Lazio vs AC Milan untuk menyaksikan lanjutan Liga Italia malam ini tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Tayang Lazio vs AC Milan Liga Italia Malam Ini Lengkap Link Live Streaming

Seperti yang diketahui, AC Milan hanya meraih hasil imbang dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Italia.

Kondisi ini diperburuk dengan kekalahan 0-1 dari Torina di babak 16 besar Piala Italia dan kekalahan 3-0 dari AC Milan di final Piala Super Italia.

Tak ayal jika laga melawan Lazio di lanjutan pertandingan Liga Italia malam ini menjadi kesempatan bagi AC Milan untuk kembali ke jalur positif.

Baca Juga: Jam Tayang Lazio vs AC Milan Serie A Liga Italia 25 Januari 2023, dan Link LIVE Streaming Resmi di SINI

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x