Klik Link Nonton AC Milan vs Sassuolo Hari Ini 29 Januari 2023 Tayang di TV Online, Klik Link di Sini

- 29 Januari 2023, 18:15 WIB
Saksikan pertandingan AC Milan vs Sassuolo sore ini dengan klik link live streaming nonton TV online.
Saksikan pertandingan AC Milan vs Sassuolo sore ini dengan klik link live streaming nonton TV online. /Instagram.com/acmilan

BERITA DIY - Sore nanti AC Milan akan menghadapi Sassuolo, 29 Januari 2023 pukul 18.30 WIB live streaming di TV online, klik link nonton di akhir artikel nanti.

Dalam artikel ini tidak hanya tersaji link live streaming AC Milan vs Sassuolo saja, tetapi juga tersaji H2H, prediksi, dan prakiraan line up.

AC Milan sendiri akan menjalani pekan ke-29 Serie A Liga Italia musim ini dalam menghadapi Sassuolo di San Siro, Milan nanti sore.

Rossoneri wajib menang kontra Sassuolo jika ingin kembali ke track kemenangan. Pasalnya, AC Milan sedang dalam tren yang buruk dalam 5 pekan silam.

Baca Juga: Link Streaming TV Online Madura United vs Persebaya Hari Ini 29 Januari 2023, Nonton BRI Liga 1 Live di SINI

Apalagi pekan lalu AC Milan cukup membuat para pendukungnya terkejut, lantaran harus kalah 4-0 dari Lazio.

Musim ini tampak sangat berat buat Stefano Pioli dan anak asuhnya. Setelah kandas dari kompetisi Coppa Italia dan Super Coppa, AC Milan kini tinggal mengincar trofi liga.

Setidaknya AC Milan punya kans untuk memenangkan trofi Serie A dengan modal 38 poin, hanya selisih 2 poin saja dari penghuni peringkat ke-2 Inter Milan.

Walaupun jarak dengan pemuncak klasemen, Napoli, tampak sangat jauh, yakni 12 poin, setidaknya dengan menang atas Sassuolo, Milan bisa memperpendek jarak.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x