Wolves vs Liverpool Liga Inggris Hari ini: H2H, Link Live Streaming, dan Jadwal Siaran Langsung SCTV

- 4 Februari 2023, 12:40 WIB
Preview Wolves vs Liverpool di Liga Inggris hari ini Sabtu 4 Februari 2023, termasuk head to head, link live streaming, dan jadwal siaran langsung SCTV.
Preview Wolves vs Liverpool di Liga Inggris hari ini Sabtu 4 Februari 2023, termasuk head to head, link live streaming, dan jadwal siaran langsung SCTV. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut informasi laga Wolves vs Liverpool Liga Inggris hari ini Sabtu, 4 Februari 2023. Simak head to head, link live streaming, dan jadwal siaran langsung SCTV di sini.

Malam ini, Liverpool bertekad bangkit setelah terpuruk di peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris 2022/2023.

Hari ini, The Reds asuhan Jurgen Klopp akan diuji dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-20 bertajuk Wolves vs Liverpool.

Laga Wolves vs Liverpool hari ini akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 21:30 WIB dan melalui link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Streaming Brighton vs Liverpool Putaran Keempat Piala FA 2023 Hari Ini: Tayang Jam Berapa, Live di Mana?

Pertandingan Wolves vs Liverpool malam ini mempertemukan dua tim yang sedang tidak baik-baik saja. Jika Liverpool berada di peringkat ke-10, Wolverhampton berada di peringkat ke-17 atau hanya satu tingkat di atas zona degradasi.

Meski begitu, performa Wolves belakangan ini di bawah pelatih baru Julen Lopetegui sedikit membaik dibandingkan sebelum dilatih Lopetegui yang selalu terjebak di zona degradasi.

Jika Wolves menang pada laga malam ini, mereka berkesempatan untuk merangsek ke peringkat 14 menggeser Leicester City yang hanya unggul 1 poin dari Wolverhampton Wanderers.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x