Link Live Streaming Brighton vs Liverpool Piala FA Hari ini 29 Januari 2023, Tayang di TV Apa?

- 29 Januari 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi. Link live streaming Brighton vs Liverpool di Piala FA hari ini Minggu, 29 Januari 2023, serta head to head dan jadwal siaran langsung tayang di TV apa.
Ilustrasi. Link live streaming Brighton vs Liverpool di Piala FA hari ini Minggu, 29 Januari 2023, serta head to head dan jadwal siaran langsung tayang di TV apa. /PIXABAY/@anwo00

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Brighton vs Liverpool di Piala FA hari ini Minggu, 29 Januari 2023, termasuk statistik head to head dan jadwal siaran langsung.

Piala FA hari ini menyajikan laga Brighton vs Liverpool yang akan berlangsung di Falmer Stadium, kandang Brighton & Hove Albion.

Pertandingan Brighton vs Liverpool hari ini akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sports 3 dan dapat disaksikan di situs streaming Vidio dengan jadwal kick-off pukul 20:30 WIB.

Sebagai informasi, pertandingan Brighton vs Liverpool hari ini merupakan edisi kedua di bulan Januari 2023, di mana pada pertandingan sebelumnya Brighton berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 3-0.

Baca Juga: Jadwal Piala FA 2023 Hari Ini 29 Januari 2023 Ada Brighton vs Liverpool Tayang Jam Berapa dan Link Live

Menjelang laga Piala FA hari ini, Brighton jelas datang dengan kepercayaan diri tinggi karena performa apik mereka di musim ini.

Saat ini, Brighton menempati peringkat ke-6 klasemen Liga Inggris dengan torehan 31 poin dari 19 pertandingan, dan berpeluang besar bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Di sisi lain, Liverpool justru terpuruk di peringkat ke-9 klasemen Liga Inggris dan tertinggal 2 poin dari Brighton di peringkat keenam.

Dari segi head to head kedua tim terutama lima pertemuan terakhir, Brighton bahkan unggul dengan catatan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kemenangan untuk Liverpool.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x