Hasil Manchester United vs Nottingham Forest Tadi Malam: MU Lolos ke Final Carabao Cup!

- 2 Februari 2023, 07:35 WIB
Hasil pertandingan Manchester United vs Nottingham Forest tadi malam semifinal leg 2 EFL Cup, MU lolos ke final Carabao Cup.
Hasil pertandingan Manchester United vs Nottingham Forest tadi malam semifinal leg 2 EFL Cup, MU lolos ke final Carabao Cup. /Twitter.con/@ManUtd

BERITA DIY - Berikut informasi hasil laga Manchester United vs Nottingham Forest tadi malam dalam laga semifinal leg 2 EFL Cup. MU menang dan lolos ke final Carabao Cup 2022/2023.

Pertandingan leg kedua semifinal Carabao Cup Manchester United vs Nottingham Forest kembali dimenangkan The Red Devils dengan skor 2-0.

Pada laga Manchester United vs Nottingham Forest tadi malam, Marcus Rashford yang masuk sebagai pengganti sukses mencetak 2 assist.

Dua gol MU pada laga semifinal Carabao Cup ini dicetak Anthony Martial di menit ke-73 dan Fred di menit ke-76.

Baca Juga: Link Live Streaming MU vs Nottingham di Carabao Cup Malam Ini: Prediksi Pemain, H2H, Tayang di Mana?

Dari hasil Manchester United vs Nottingham Forest tadi malam, maka MU berhak lolos ke final Carabao Cup setelah unggul aggregat 5-0.

Di final Carabao Cup, MU akan menghadapi Newcastle United yang menyingkirkan Southampton dengan aggregat 3-1.

Pelatih Erik ten Hag menurunkan hampir semua pemain inti pada laga Manchester United vs Nottingham Forest tadi malam meskipun sudah unggul aggregat 3-0 dari laga leg pertama.

Tercatat, hanya David de Gea dan Marcus Rashford pemain inti yang tidak masuk starting eleven, dan digantikan Tom Heaton dan Alejandro Garnacho.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x