Nottingham Forest vs Manchester United Semifinal Carabao Cup: Susunan Pemain dan Link Live Streaming Mola TV

- 25 Januari 2023, 17:00 WIB
Nottingham Forest vs Manchester United Semifinal Carabao Cup susunan pemain, prediksi, dan link live streaming di Mola TV.
Nottingham Forest vs Manchester United Semifinal Carabao Cup susunan pemain, prediksi, dan link live streaming di Mola TV. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi Nottingham Forest vs Manchester United semifinal Carabao Cup simak susunan pemain dan link live streaming Mola TV.

Semifinal Carabao Cup Leg-1 mempertemukan Nottingham Forest vs Manchester United dipastikan menjadi laga yang cukup panas saling merebutkan tiket ke final.

Meskipun masih Leg-1 semifinal Carabao Cup tidak menenuntut kemingkinan kedua tim akan mengeluarkan taktik baru nya pada laga malam nanti.

Pertandingan Nottingham Forest vs Manchester United akan berlangsung di Stadion City Ground pada Kamis, 26 Januari 2023 pukul 03.00 WIB dini hari.

Baca Juga: Jadwal Fulham vs Tottenham Hotspur Liga Inggris Malam Ini, 3 Link Live Streaming Nonton Klik DI SINI

Bagi yang ingin menyaksikan keseruan kedua tim antara Nottingham Forest vs Manchester United, bisa menggunakan link live streaming Mola TV di akhir artikel ini.

Jika dilihat dari papan klasemen Liga Inggris Nottingham Forest menempati posisi ke-13 dengan perolehan 21 poin. Di babak sebelumnya Nottingham Forest berhasil menumbangkan Wolves di perempat final.

Sebaliknya dengan Manchester United, klub asuhan Erik Ten Hag itu berada pada posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 39 poin.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Inggris, tim asuhan Steve Cooper ini memangn berada di peringkat yang cukup jauh dari Manchester United.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x