Link Live Streaming MU vs Nottingham di Carabao Cup Malam Ini: Prediksi Pemain, H2H, Tayang di Mana?

- 2 Februari 2023, 01:40 WIB
Link live streaming Manchester United vs Nottingham Forest di leg 2 Carabao Cup malam ini, Kamis 2 Februari 2023 dengan prediksi pemain, head to head (H2H) kedua tim, dan jadwal tayang di Mola TV.
Link live streaming Manchester United vs Nottingham Forest di leg 2 Carabao Cup malam ini, Kamis 2 Februari 2023 dengan prediksi pemain, head to head (H2H) kedua tim, dan jadwal tayang di Mola TV. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY – Simak link live streaming Manchester United vs Nottingham Forest di leg 2 Carabao Cup malam ini, Kamis 2 Februari 2023 dengan prediksi pemain, head to head (H2H) kedua tim, dan jadwal tayang di Mola TV.

Manchester United akan menjamu Nottingham Forest dalam leg 2 semifinal Carabao Cup yang akan digelar malam ini, Kamis, 2 Februari pada pukul 03:00 WIB.

Laga Manchester United vs Nottingham Forest di Stadion Old Trafford dapat disaksikan secara langsung melalui link live streaming Mola TV di bagian akhir artikel ini.

Manchester United yang telah memiliki keunggulan agregat tiga gol dalam leg pertama tentu berada di atas angin dalam bentrok kedua tim pada malam hari nanti.

Baca Juga: Real Betis vs Barcelona 2 Februari 2023 Tayang di Mana Jam Berapa? Link Nonton Live Streaming TV Online Gratis

Dengan satu kaki yang telah berada di final, anak asuh Erik ten Hag bisa memainkan pemain cadangan sekaligus mengistirahatkan pilar sebelum kembali berlaga di Liga Inggris akhir pekan nanti.

Hal ini penting mengingat The Red Devils sendiri masih akan melakoni laga berat di bulan Februari, salah satunya melawan Barcelona di babak gugur Liga Eropa dua pekan lagi.

Di sisi lain, Nottingham Forest harus bisa menciptakan keajaiban di Theater of Dreams di depan pendukung tuan rumah nanti malam.

Sejatinya, berada di semifinal Carabao Cup bagi Nottingham Forest sendiri sudah terbilang hasil positif bagi tim promosi Liga Inggris tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x