Link Live Streaming Nottingham Forest vs Manchester United Semifinal Carabao Cup, Siaran Langsung Jam Berapa?

- 25 Januari 2023, 21:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Nottingham Forest vs Manchester United di semifinal Carabao Cup. Siaran langsung jam berapa?
Ilustrasi - Link live streaming Nottingham Forest vs Manchester United di semifinal Carabao Cup. Siaran langsung jam berapa? /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut link live streaming Nottingham Forest vs Manchester United di semifinal Carabao Cup. Siaran langsung jam berapa?

Nottingham Forest akan menjamu Manchester United di leg pertama semifinal Carabao Cup pada Kamis, 26 Januari 2023 dini hari.

Pertandingan leg pertama Nottingham Forest vs Manchester United akan diselenggarakan di City Ground dengan kick off mulai pukul 03.00 WIB.

Anda bisa nonton siaran langsung Nottingham Forest vs Manchester United pada jam pertandingan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Nottingham Forest vs Manchester United Semifinal Carabao Cup: Susunan Pemain dan Link Live Streaming Mola TV

Perlu diketahui, Nottingham Forest berhasil melaju ke semifinal Carabao Cup setelah mengandaskan Wolves. Mereka menang adu penalti usai bermain imbang 1-1. 

Sementara itu, Manchester United berhasil melibas Charlton Athletic sehingga bisa melaju ke babak semifinal Carabao Cup. MU berhasil menang 3-0.

Nottingham Forest memiliki catatan buruk ketika berhadapan dengan Manchester United. Mereka kalah terus.

Di Liga Inggris musim 2022/2023, pada 28 Desember 2022 lalu, Nottingham Forest harus mengakui kedigdayaan Manchester United. MU berhasil menang 3 - 0 dari Nottingham Forest.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x