Real Betis vs Barcelona 2 Februari 2023 Tayang di Mana Jam Berapa? Link Nonton Live Streaming TV Online Gratis

- 1 Februari 2023, 18:00 WIB
Ilustrasi. Uraian Real Betis vs Barcelona 2 Februari 2023 tayang di mana jam berapa? link nonton live streaming TV online gratis di sini
Ilustrasi. Uraian Real Betis vs Barcelona 2 Februari 2023 tayang di mana jam berapa? link nonton live streaming TV online gratis di sini /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY- Simak informasi Real Betis vs Barcelona 2 Februari 2023 tayang di mana dan jam berapa? Link nonton live streaming TV online tersedia gratis di sini.

Pertemuan terakhir Real Betis dan Barcelona yaitu pada 13 Januari 2023 lalu, kedua tim berhasil mencetak masing-masing dua gol pada laga Supercopa.

Dua klub yang bermain dalam Liga Spanyol ini akan kembali bertemu dan pertandingan dijadwalkan pada 2 Februari 2023 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan kedua tim dapat disaksikan secara live streaming melalui TV online. Link nonton live streaming gratis tersedia di akhir artikel dan dapat diakses dengan mudah.

Baca Juga: Link Live Streaming Newcastle vs Southampton Carabao Cup Leg 2 Dini Hari Pukul 03.00 WIB Klik di Sini

Barça or Blaugrana saat ini menempati urutan pertama dalam klasemen dalam 18 pertandingan yang telah dilalui sudah memiliki 47 poin.

Sedangkan lawannya Real Betis menduduki urutan keenam dengan jumlah laga yang sama sudah memperoleh 31 poin hingga saat ini.

Pertandingan terakhir Real Betis yaitu pada 29 Januari 2023 lalu melawan Getafe dan berhasil meraih kemenangan dengan gol tipis 1-0.

Sedangkan lawannya yaitu Barcelona juga meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Girona pada 28 Januari 2023 dengan skor akhir 1-0.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x