2 LINK Live Streaming PSIS vs Persib TV Indosiar 31 Januari 2023

- 31 Januari 2023, 16:09 WIB
Dua link live streaming PSIS vs Persib nonton gratis BRI Liga 1 siaran langsung indosiar dan TV online Vidio hari ini, Selasa 31 Januari 2023.
Dua link live streaming PSIS vs Persib nonton gratis BRI Liga 1 siaran langsung indosiar dan TV online Vidio hari ini, Selasa 31 Januari 2023. /Tangkap layar CerdikIndonesia.com

 

BERITA DIY - Berikut ada dua link live streaming PSIS vs Persib nonton gratis BRI Liga 1 siaran langsung indosiar dan TV online Vidio hari ini, Selasa 31 Januari 2023.

Dalam jadwal BRI Liga 1 2023, laga PSIS vs Persib hadir hari ini di Stadion Jatidiri Semarang pada jam tayang 16.30 WIB siaran langsung Indosiar.

Laga PSIS vs Persib merupakan pertandingan tunda pekan 20 dan bisa dilihat penonton secara langsung di stadion sore ini.

PSIS Semarang melalui akun Instagram-nya @psisfcofficial mengimbau para penonton untuk tidak membawa botol, kamera pro, berdiri di kursi, membawa flare, membuang sampah sembarangan, melakukan vandalisme, membawa minuman beralkohol dan membawa senjata tajam.

Baca Juga: Prediksi Line Up PSIS vs Persib BRI Liga 1 Hari Ini Menanti Debut Rezaldi Hehanusa

Jika Anda membawa tiket nonton langsung ke Stadion Jatidiri laga PSIS vs Persib, silakan untuk cek gerbang masuk stadion di postingan terbaru akun IG @psisfcofficial.

Laga PSIS vs Persib ini menjadi ajang balas dendam tim Mahesa Jenar seusai kalah pada pertemuan pada putaran pertama Liga 1. Saat itu laga berakhir dengan hasil akhir skor 2-1 untuk Maung Bandung.

Gol-gol Persib Bandung diciptakan oleh David Da Silva menit 25 dan 66, dibalas PSIS Semarang lewat kaki Taisei Marukawa menit 31.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x