Link Live Streaming Brighton vs Liverpool di Piala FA, Jadwal Tayang di TV Online dan Prediksi Pemain di Sini

- 29 Januari 2023, 19:45 WIB
Link live streaming Brighton vs Liverpool di Piala FA hari ini, jadwal tayang di TV online jam berapa, dan prediksi susunan pemain tersedia di sini.
Link live streaming Brighton vs Liverpool di Piala FA hari ini, jadwal tayang di TV online jam berapa, dan prediksi susunan pemain tersedia di sini. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Simak link live streaming Brighton vs Liverpool di Piala FA hari ini, jadwal tayang di TV online jam berapa, dan prediksi susunan pemain tersedia di sini.

Brighton akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan babak keempat Piala FA malam ini Minggu, 29 Januari 2023 pada pukul 20:30 WIB.

Laga Brighton vs Liverpool yang akan digelar di  Stadion Amex tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di beIN Sports 3 dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Liverpool yang berstatus juara bertahan Piala FA bertekad untuk membalaskan dendam atas Brighton pada laga babak keempat yang akan dilaksanakan malam nanti.

Baca Juga: Klik Link Nonton AC Milan vs Sassuolo Hari Ini 29 Januari 2023 Tayang di TV Online, Klik Link di Sini

Sekadar informasi, Liverpool baru saja ditekuk oleh Brighton dua pekan lalu di Stadion Anfield dengan skor 3-0.

Tiga gol yang dicetak oleh anak asuh De Zerbi dilesakkan oleh Solly March (menit ke-47 dan ke-53) serta satu gol tambahan dari Danny Welbeck di penghujung babak kedua.

Dengan adanya tambahan pemain baru dalam diri Cody Gakpo, tentu Jurgen Klopp optimistis untuk bisa memberikan kekalahan bagi Brighton sekaligus memuluskan jalan ke babak selanjutnya.

Menilik dari pencapaian Liverpool di beberapa pertandingan terakhir, diprediksi The Reds akan menjalani laga yang berat saat melawan The Seagulls malam nanti.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x