Link Live Streaming Madura United vs Persebaya di TV Online, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 DI SINI

- 29 Januari 2023, 14:53 WIB
Link live streaming Madura United vs Persebaya Surabaya di TV online nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 29 Januari 2023.
Link live streaming Madura United vs Persebaya Surabaya di TV online nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 29 Januari 2023. /ANTARA FOTO/ Moch Asim

BERITA DIY - Link live streaming Madura United vs Persebaya di TV online untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini tersedia di sini.

Hari ini, Minggu, 29 Januari 2023, TV online Vidio akan menayangkan siaran langsung laga Madura United vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1.

Pertandingan Derby Jawa Timur antara Madura United vs Persebaya BRI Liga 1 hari ini bisa ditonton melalui link live streaming TV online.

Masyarakat bisa cek link live streaming TV online yang ada di akhir artikel ini untuk nonton siaran langsung Madura United vs Persebaya BRI Liga 1 hari ini melalui HP atau komputer.

Baca Juga: Prediksi Madura United vs Persebaya Hari Ini, Head to Head, Jadwal Tayang dan Link Live Streaming di Vidio

Pertandingan Madura United vs Persebaya BRI Liga 1 hari ini digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jawa Timur dan bisa dihadiri oleh penonton.

Kacong Mania yang ingin nonton klub kebanggaannya bermain di stadion bisa membeli tiket secara online melalui kiosTix dengan rincian harga sebagai berikt:

1. Ekonomi: Rp 50 ribu

2. VIP: Rp 100 ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x