Preview Madura United vs Persebaya BRI Liga 1 Hari ini: Jam Tayang, Head to Head, dan Link Streaming

- 29 Januari 2023, 07:45 WIB
Preview laga Madura United vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 hari ini Minggu, 28 Januari 2023, serta head to head, jam tayang, dan link live streaming Vidio.
Preview laga Madura United vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 hari ini Minggu, 28 Januari 2023, serta head to head, jam tayang, dan link live streaming Vidio. /Instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Berikut informasi laga Madura United vs Persebaya di BRI Liga 1 hari ini Minggu, 28 Januari 2023, termasuk head to head, jadwal jam tayang dan link live streaming tersedia di sini.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini akan menyajikan laga seru bertajuk Derby Suramadu antara Madura United vs Persebaya Surabaya yang digelar di Gelora Madura Ratu Pamellingan, kandang Madura United.

Adapun laga Madura United vs Persebaya hari ini tidak akan disiarkan Indosiar, karena akan menayangkan laga lain yaitu Persija vs Persikabo.

Namun pecinta sepak bola dapat menyaksikan laga Madura United vs Persebaya hari ini melalui link live streaming Vidio dengan jadwal kick-off pukul 16:00 WIB.

Baca Juga: Link Streaming TV Online Bhayangkara FC vs Dewa United Hari Ini, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 di Sini

Tuan rumah, Madura United hari ini tentu akan mengincar kemenangan pada laga BRI Liga 1 hari ini demi mempertahankan posisi di empat besar.

Saat ini, Madura United yang berada di peringkat ke-4 klasemen BRI Liga 1 hanya unggul satu poin dari Bali United di peringkat kelima.

Namun, laga sore ini jelas tidak akan mudah bagi Madura United karena dari segi head to head Persebaya lebih unggul terutama di lima pertemuan terakhir.

Dari lima pertemuan terakhir, Persebaya meraih tiga kemenangan dan dua laga berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x