Link Live Streaming Barcelona vs Real Sociedad Dini Hari TV RCTI: Lengkap Line Up, H2H Siaran Langsung di Sini

- 25 Januari 2023, 22:00 WIB
Ilustrasi. Uraian link live streaming Barcelona vs Real Sociedad dini hari pukul 03.00 WIB di stasiun TV RCTI, lengkap line up, H2H siaran langsung di sini
Ilustrasi. Uraian link live streaming Barcelona vs Real Sociedad dini hari pukul 03.00 WIB di stasiun TV RCTI, lengkap line up, H2H siaran langsung di sini /PIXABAY/@WikiImages

 BERITA DIY- Ini link live streaming Barcelona vs Real Sociedad 26 Januari 2023 di TV RCTI, lengkap prediksi line up, H2H, dan siaran langsung di sini.

Dalam pertandingan dini hari ini tim Barcelona akan menjadi tuan rumah dan menyambut lawannya Real Sociedad.

Pada laga terakhirnya di Copa del Rey Barcelona telah mempermalukan Ceuta dengan 5 gol pada 20 Januari 2023 lalu.

Calon lawannya yaitu Real Sociedad juga mencatatkan kemenangan di laga terakhirnya ketika berhadapan dengan Mallorca dengan skor akhir 1-0 pada 18 Januari 2023.

Baca Juga: LINK Live Streaming RANS Nusantara vs Bali United BRI Liga 1 Siaran Langsung Indosiar Hari ini

Pertandingan kedua tim yang dijadwalkan berlangsung pukul 03.00 WIB ini merupakan laga perempat final Copa del Rey 2023.

Laga kedua kesebelasan ini akan disiarkan secara live streaming melalui stasiun TV tanah air yaitu RCTI link nonton gratis tersedia di akhir artikel.

Terakhir kali kedua klub bola ini bertemu pada La Liga tahun lalu tepatnya pada 22 Agustus 2022 di mana Barcelona mengalahkan Real Sociedad di kandangnya sendiri dengan skor 4-1.

Berikut ini lima laga terakhir atau H2H kedua kesebelasan sebelum pertandingan perempat final dini hari ini:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x