TONTON DI SINI! Link Live Streaming Persija vs PSM Makassar di BRI Liga 1 2022 Siaran Langsung Indosiar Gratis

- 25 Januari 2023, 15:45 WIB
Ilustrasi - Tonton di sini link live streaming Persija vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini tayang di siaran langsung Indosiar.
Ilustrasi - Tonton di sini link live streaming Persija vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini tayang di siaran langsung Indosiar. /Cerdik Indonesia.com

BERITA DIY - Link live streaming Persija Jakarta vs Vietnam di BRI Liga 1 2022 yang saat ini sedang tayang di siaran langsung Indosiar gratis akan tersedia di artikel ini.

Jadwal jam tayang Persija Jakarta vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini, Rabu 25 Januari 2023 sedang tayang mulai pukul 15.30 WIB di Stadion Patriot Bekasi.

Sebelumnya Persija harus menoreh kekalahan melawan Persis Solo dengan skor 1-0. Gol yang diciptakan oleh Samsul Arif ini membuat Persija gagal mendapatkan 3 poin.

Sedangkan PSM Makassar yang menduduki peringkat pertama klasemen BRI Liga 1, pada pertandingan yang digelar pada tanggal 20 Januari 2023 lalu memperoleh hasil seri dengan Bali United.

Baca Juga: Segera Tayang! Saksikan Persija vs PSM Liga 1 Hari Ini, 25 Januari 2023: Link Streaming, H2H, dan Line Up

Apakah pada pertandingan Persija vs PSM Makassar hari ini akan dimenangkan oleh PSM Makassar untuk menutupi poin seri dengan poin kemenangan atau sebaliknya dimenangkan oleh Persija.

Prediksi susunan pemain Persija vs PSM Makassar

Persija Jakarta (3-5-2)

Andritany Ardhiyasa; Muhammad Ferrari, Ondrej Kudela, Hansamu Yama; Riko SImanjuntak, Syahrian Abimanyu, Hanif Sjahbandi, Resky Fandi, Firza Andika; Michael Kremncik, Yusuf Helal.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x