2 LINK Live Streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini Tayang Jam Berapa di TV Indosiar

- 25 Januari 2023, 14:26 WIB
2 link live streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini tayang jam berapa di TV Indosiar, susunan pemain, head to head.
2 link live streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini tayang jam berapa di TV Indosiar, susunan pemain, head to head. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - 2 link live streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 25 Januari 2023 dan info tayang jam berapa di TV Indosiar tersedia di sini.

Stasiun TV Indosiar hari ini akan menyajikan siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-10 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar.

Pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar vs PSM Makassar hari ini, Rabu, 25 Januari 2023 digelar di Stadion Patriot Bekasi.

Kick off pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini digelar pada pukul 15:30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar Nonton Liga 1 2023 Indosiar Hari Ini Tayang Jam Berapa?

Nonton siaran langsung Persija Jakarta vs PSM Makassar melalui TV Indosiar dan link live streaming Vidio.com yang tersedia pada akhir artikel ini.

Prediksi pertandingan tim penghuni lima besar pada klasemen BRI Liga 1 hari ini akan berjalan dengan ketat dan menarik.

Persija Jakarta yang saat ini menghuni peringkat baru tertunduk Persis Solo pada pertandingan sebelumnya dengan skor akhir 1-0.

Sementara dari kubu lawan, setelah tertinggal dua poin, Juku Elja berhasil menyamai skor saat kontra dengan Bali United.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x