Nottingham Forest vs Man United Semifinal Carabao Cup Malam ini: Preview, H2H, Tayang di TV Mana?

- 25 Januari 2023, 12:25 WIB
Preview laga Nottingham Forest vs Man United semifinal Carabao Cup malam ini, termasuk head to head, jadwal siaran langsung, dan link live streaming Mola TV.
Preview laga Nottingham Forest vs Man United semifinal Carabao Cup malam ini, termasuk head to head, jadwal siaran langsung, dan link live streaming Mola TV. /PIXABAY/@MulaMiszczu

BERITA DIY - Berikut informasi laga Nottingham Forest vs Man United di Semifinal Carabao Cup malam ini, termasuk head to head, jadwal siaran langsung, dan link live streaming tersedia di sini.

Malam ini akan tersaji laga semifinal Carabao Cup leg pertama Nottingham Forest vs Manchester United yang akan diselenggarakan di Stadion City Ground, kandang Nottingham Forest.

Adapun laga Nottingham Forest vs Man United ini akan disiarkan secara langsung oleh Mola TV dan jadwal kick-off pertandingan adalah pukul 03:00 WIB.

Skuad Setan Merah asuhan Erik ten Hag jelas menargetkan kemenangan pada laga Nottingham Forest vs Man United malam ini setelah menderita kekalahan 3-2 dari Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris beberapa hari lalu.

Baca Juga: Jam Tayang Nottingham Forest vs MU Semifinal Carabao Cup Malam Ini: Siaran Langsung di TV Mana, Prediksi Skor

Namun, kali ini Manchester United akan kembali diperkuat Casemiro yang absen pada laga versus Arsenal karena akumulasi kartu.

Bukan hanya itu, Jadon Sancho juga diperkirakan akan comeback pada semifinal Carabao Cup setelah absen cukup lama.

Tambahan amunisi ini jelas akan menyulitkan Nottingham Forest, terlebih lagi The Red Devils memiliki sejarah bagus saat menghadapi Forest.

Man United bahkan pernah mencatatkan salah satu kemenangan terbesar dalam sejarah Liga Inggris saat mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 1-8 pada tahun 1999.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x