Jam Tayang Nottingham Forest vs MU Semifinal Carabao Cup Malam Ini: Siaran Langsung di TV Mana, Prediksi Skor

- 25 Januari 2023, 08:05 WIB
Jam tayang Nottingham Forest vs MU Semifinal Carabao Cup Leg 1 malam ini, info siaran langsung di TV mana, prediksi skor dan line up.
Jam tayang Nottingham Forest vs MU Semifinal Carabao Cup Leg 1 malam ini, info siaran langsung di TV mana, prediksi skor dan line up. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut jam tayang Nottingham Forest vs MU (Manchester United) semifinal Carabao Cup Leg 1 malam ini, informasi siaran langsung di TV mana, prediksi skor dan line up.

Sesuai jadwal, duel Nottingham Forest vs MU malam ini akan berlangsung di Stadion City Ground. Anda dapat menyaksikan siaran langsung Carabao Cup di TV online.

Tayangan siaran langsung tidak disiarkan di TV nasional, namun akan tayang di MOLA TV. Cek informasi jam kick off, prediksi skor, dan line up Nottingham Forest vs MU (Manchester United).

Pertandingan akan di gelar di kandang Nottingham Forest dan kick off akan dimulai Kamis, 26 Januari 2023 pukul 03.00 WIB. Lalu babak semifinal Leg 2 dijadwalkan pada Kamis, 2 Februari 2023.

Baca Juga: Jadwal Semifinal EFL Carabao Cup 2023, Manchester United dan Newcastle Tayang Live TV Online Apa Jam Berapa

Kejuaraan sepak bola Carabao Cup sudah melangkah ke babak 4 besar. Saat ini tersisa 4 tim di semifinal yakni Newcastle, Saothampton, Manchester United, dan Nottingham Forest.

MU dan tim tuan rumah telah melakukan head to head pada 28 Desember 2022 di Liga Inggris. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Man Utd dengan hasil 3-0.

MU berhasil membobol gawang tim tuan rumah lewat gol dari M. Rashford di menit ke-19, A. Martial di menit ke-23, dan Fred di menit ke-87. Sementara itu, Nottingham Forest tidak mencetak gol sama sekali.

Tim tuan rumah kemungkinan akan bermain tanpa Giulian Biancone yang sedang mengalami cedera lutut. Moussa Niakhate, Omar Richards, Taiwo Awoniyi dan Cheikhou Kouyate juga absen karena cedera.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x