Link Nonton Live Streaming Persis vs Persikabo BRI Liga 1 2023, Kapan Jam Tayang di Indosiar?

- 23 Januari 2023, 17:05 WIB
Informasi mengenai jam tayang, jadwal, prediksis susunan pemain, h2h serta link live streaming BRI Liga 1 pekan ke-20, Persis Solo vs Persikabo FC yang akan tayang pada hari ini 23 Januari.
Informasi mengenai jam tayang, jadwal, prediksis susunan pemain, h2h serta link live streaming BRI Liga 1 pekan ke-20, Persis Solo vs Persikabo FC yang akan tayang pada hari ini 23 Januari. /Tangkap Layar Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY-  Simak informasi mengenai jadwal dan jam tayang pertandingan BRI Liga 1 pada Persis vs Persikabo pekan ke-20 akan tayang sore ini Senin, 23 Januari.

Untuk link live streaming akan tersedia di akhir artikel mengenai info dari laga pekan ke-20 Persis vs Persikabo.

Pertandingan BRI Liga 1 pada 23 Januari 2023 akan segera digelar. Seperti diketahui BRI Liga 1 hari ini akan dibuka oleh pertandingan Persebaya vs Bhayangkara FC.

Dalam laga selanjutnya, Persis Solo akan menyambut tim penantang Persikabo dalam laga pekan ke-20, yang diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga: Siaran Langsung Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Hari Ini, Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Persis Solo dalam keadaan baik pada pekan ke-20 ini. Usai kemenangan dalam laga kontra Persija dengan skor 1-0, hal ini menjadi modal baik untuk memulai laga melawan Persikabo.

Persis Solo dalam klasemen sementara BRI Liga 1 menempati peringkat 12 dengan perolehan poin 23 dalam 18 pertandingan.

Sementara keadaan berbalik bagi Persikabo yang tidak pernah menang dalam 7 laga terakhir. Dalam 5 laga terkini, Persikabo hanya memperoleh 3 seri dan 2 kalah. Pekan lalu Persikabo kalah 0-2 dalam laga kontra Dewa United.

Posisi dari Masing-masing dua kesebelasan beradu saling gigit pada peringkat 11 dan 12 pada klasemen sementara BRI Liga 1. Untuk saat ini Persikabo unggul dalam 1 pertandingan.

Baca Juga: Siaran Langsung Dewa United vs Persita BRI Liga 1 Jam Berapa? Ini Link Live Streaming dan Prediksi Pemain

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x