Jam Tayang BRI Liga 1 Persebaya vs Bhayangkara FC, Tayang di TV Apa? Link Nonton Live Streaming di Sini

- 23 Januari 2023, 08:50 WIB
Informasi mengenai link live streaming BRI Liga 1 Persebaya vs Bhayangkara FC yang akan tayang pada hari ini 23 Januari. Jam berapa Persebaya main?
Informasi mengenai link live streaming BRI Liga 1 Persebaya vs Bhayangkara FC yang akan tayang pada hari ini 23 Januari. Jam berapa Persebaya main? /Tangkap Layar Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY- Simak informasi mengenai pertandingan BRI Liga 1 pada pekan ke 19 yang akan tayang hari ini Senin, 23 Januari.

Tersedia link live streaming BRI Liga 1 pekan ke-19 yang akan disajikan pada akhir artikel ini.

BRI Liga 1 telah memasuki pekan ke-19. Pada hari ini 23 Januari 2023 tersedia dua pertandingan apik dari Persebaya vs Bhayangkara  FC dan Persis Solo vs Persikabo 1973.

Laga pertama akan menyajikan pertandingan Persebaya vs Bhayangkara FC. Diketahui sebelumnya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Baca Juga: Prediksi Dewa United vs Persita BRI Liga 1 Hari Ini, Susunan Pemain, dan Jadwal Tayang, Live Streaming di Sini

Namun, menurut informasi terbaru, pertandingan Persebaya vs Bhayangkara FC di Gelora Bung Tomo dibatalkan karena alasan persiapan Piala Dunia U-20.

Persebaya akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur pada sore ini.

Setelah Persebaya mengalami tren baik pada beberapa pertandingan dalam laga kontra Persita dengan perolehan skor akhir 5-0. Hal tersebut memindahkan posisi Persebaya ke peringkat 9 dengan perolehan poin 25.

Sementara itu Bhayangkara FC harus berusaha bangkit setelah kalah dalam laga melawan Persik Kediri 2-3. Bhayangkara FC kini berada pada peringkat ke-14 dalam klasemen sementara BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x