Jadwal dan Link Live Streaminf Crystal Palace vs Newcastle United, Kick Off Jam Berapa Lengkap Catatan H2H

- 21 Januari 2023, 19:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming pertandingan Crystal Palace vs Newcastle United kick off jam berapa lengkap catatan H2H.
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming pertandingan Crystal Palace vs Newcastle United kick off jam berapa lengkap catatan H2H. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Informasi jadwal dan link live streaming pertandingan Crystal Palace vs Newcastle United kick off jam berapa lengkap catatan H2H tersaji dan dapat diakses dalam akhir artikel berikut ini.

Pertandingan Liga Inggris atau EPL 2023 pekan ini akan menghadirkan laga antara Crystal Palace vs Newcastle United pada hari Minggu, 22 Januari 2023 lengkap link live streaming pertandingan.

Laga Crystal Palace vs Newcastle United akan dilangsungkan dengan waktu kick off dini hari pukul 00.30 WIB live di Selhurst Park, London, Inggris serta dapat disaksikan lewat situs streaming Vidio yang memiliki hak penayangan legal.

Penggemar dapat menyaksikan gelaran laga Crystal Palace vs Newcastle United dengan mengakses link live streaming artikel ini untuk mendukung tim dukungannya.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea TV Online, SIaran Langsung Liga Inggris Malam Ini Pukul 19:30 WIB

Perlu diketahui, Crystal Palace berpeluang kembali menjegal tim elite saat menjadi tuan rumah untuk Newcastle karena tim asuhan legenda Arsenal, Patrick Vieira ada di posisi 12 klasemen EPL dengan 23 poin.

Sementara itu, Newcastle United tengah dalam performa yang prima di peringkat 4 klasemen Liga Inggris dengan torehan 38 poin hasil 19 laga.

Newcastle telah berhasil menundukkan Fulham dengan skor 1-0 yang memperpanjang rekor tak pernah kalah kubu Saint James Park di EPL sejak September 2022 lalu.

Dalam lima laga terkahir head to head atau H2H keduanya, Crystal Palace dan Newcastle tampak imbang dengan satu kali kemenangan untuk masing-masing dan tiga kali hasil imbang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x