LINK Nonton Persis Solo vs Persija Jakarta Hari Ini, Prediksi Line Up, Urutan Klasemen Liga 1, Main di Mana?

- 19 Januari 2023, 13:30 WIB
Link nonton Persis Solo vs Persija Jakarta hari ini. Simak juga prediksi line up, urutan klasemen Liga 1 dan main di mana?
Link nonton Persis Solo vs Persija Jakarta hari ini. Simak juga prediksi line up, urutan klasemen Liga 1 dan main di mana? /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link nonton Persis Solo vs Persija Jakarta hari ini. Simak juga prediksi line up, urutan klasemen Liga 1 dan main di mana pada ulasan berikut.

Persis Solo bakal menjamu tim Ibu Kota Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023. Pertandingan diselenggarakan hari ini, Kamis, 19 Januari 2022 pukul 18.30 WIB.

Perlu diketahui, laga Persis Solo vs Persija Jakarta akan tidak akan diselenggarakan di Stadion Mahanan Solo. Persis Solo vs Persija Jakarta akan bertanding di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Anda bisa nonton pertandingan Persis Solo vs Persija Jakarta melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Persis Solo vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Hari Ini, Jadwal Pertandingan dan Prediksi Starting Line Up

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa menurut klasemen sementara Liga 1 Indonesia, saat ini Persis Solo berada di peringkat 12 dengan torehan 20 poin.

Sedangkan, Persija Jakarta saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga 1. Tim Macan Kemayoran mengemas 35 poin.

Menurut lima pertandingan terakhir, Persis Solo kurang konsisten. Tercatat mereka mendapat 1 kemenangan, 3 hasil imbang dan 1 kekalahan.

Sedangkan Persija Jakarta dalam lima pertandingan terakhir berhasil mendapatkan 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x