Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 Sore Hari ini Indosiar dan Prediksi

- 18 Januari 2023, 14:24 WIB
Prediksi dan link live streaming persita tangerang vs persebaya sore hari ini pada tanggal 18 januari yang akan disiarkan secara langsung.
Prediksi dan link live streaming persita tangerang vs persebaya sore hari ini pada tanggal 18 januari yang akan disiarkan secara langsung. /Tangkap layar Instagram.com/ @officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut prediksi dan link live streaming Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2022-2023 yang akan bergulir di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, sore hari ini, Rabu 18 Januari 2023.

Pertandingan Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dari Stadion Indomilk arena mulai pukul 15.00 WIB.

Selain melalui siaran langsung indosiar, laga Persita Tangerang vs Persebaya Suarabaya juga dapat disaksikan melalui tayangan live streaming via Vidio.com.

Link live streaming Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya dapat diakses di tautan yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Wolves vs Liverpool di Piala FA Malam Ini 18 Januari 2023, Siaran Langsung TV Jam Berapa?

Prediksi laga

Duel Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya diprediksi akan berjalan ketat. Persita dan Persebaya menatap laga ini dengan kondisi hampir serupa.

Mereka terseok-seok dalam lima laga terakhirnya dan membutuhkan kemenangan guna bangkit serta mengembalikan kepercayaan diri.

Tuan rumah cuma bisa mendapatkan satu kemenangan dalam laga terakhir dengan sisanya berakhir kekalahan. Adapun Persebaya cuma mendapatkan satu kemenangan tiga seri, dan sekali kekalahan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x