Siaran Langsung Persita vs Persebaya Surabaya BRI LIga 1 Tayang di Indosiar Hari Ini, Ini Link Live Streaming

- 18 Januari 2023, 13:10 WIB
Link live streaming siaran langsung Persita vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 hari ini 18 Januari 2023 tayang di Indosiar.
Link live streaming siaran langsung Persita vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 hari ini 18 Januari 2023 tayang di Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung Persita vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 akan tayang hari ini di Indosiar, berikut link live streaming pertandingan.

Laga pekan-19 BRI Liga 1 hari ini Rabu, 18 Januari 2023 akan mempertemukan Persita vs Persebaya Surabaya.

Pertandingan akan berlangsung di Indomilk Arena dengan kick off pertandingan pukul 15.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan akan disiarkan melalui stasiun TV Indosiar mulai jam 14.30 WIB dan bisa juga disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming iNews TV India Open 2023 Hari Ini 18 Januari Nonton Wakil Indonesia Gratis di RCTI Plus

Sebagai informasi, laga Persita vs Persebaya Surabaya ini rencananya akan digelar pukul 18.30 WIB, namun kemudian dimajukan menjadi pukul 15.00 WIB.

Pertandingan hari ini antara Persita vs Persebaya Surabaya diprediksi akan sangat dan menarik untuk diikuti. Oleh karena itu, para penggemar bola bisa saksikan pertandingan BRI Liga 1.

Pertemuan Persita vs Persebaya Surabaya hari ini adalah pertemuan keempat mengingat Persita merupakan tim promosi dari Liga 2.

Meskipun demikian, performa klub ini tidak bisa disepelekan begitu saja. Terlihat dari klasemen dan head to head melawan Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x