Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Rabu 18 Januari 2023: Ada Persebaya vs Persita Tayang Mulai Jam Berapa?

- 18 Januari 2023, 07:15 WIB
Ilustrasi - Ketahui jam tayang dan jadwal Liga 1 hari ini Rabu 18 Januari 2023 ada Persita vs Persebaya.
Ilustrasi - Ketahui jam tayang dan jadwal Liga 1 hari ini Rabu 18 Januari 2023 ada Persita vs Persebaya. /Pixabay/@KelvinStuttard

BERITA DIY - Simak jadwal BRI Liga 1 Rabu 18 Januari 2023 hari ini, perubahan jam tayang Persebaya Surabaya vs Persita jadi jam berapa? Ini penjelasan lengkapnya.

Pada Rabu 18 Januari 2023 hari ini terdapat 2 pertandingan yang akan digelar dalam kompetisi BRI Liga 1 yang telah memasuki pada pada putaran keduanya tersebut.

Salah satu pertandingan yang akan tayang pada hari ini adalah laga yang akan mempertemukan antara Persita Tangerang berhadapan dengan tamunya Persebaya Surabaya.

Jika menilik pada laman Instagram @Liga1Match, dapat diketahui bahwa diunggahannya pertandingan Persita vs Persebaya akan mulai berlangsung pada jam 18.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini, Selasa, 17 Januari 2023, Jam Tayang D Koplo, Ada BRI Liga 1?

Namun demikian ternyata pertandingan antara Persita vs Persebaya tersebut mengalami perubahan jam mulai kick off sesuai dengan yang telah disebutkan sebelumnya.

Menilik dari laman Instagram @officialpersebaya, laga antara Persita vs Persebaya itu nantinya akan memulai pertandingan yaitu pada jam 15.30 WIB di Indomilk Arena, Tangerang.

Selain laga antara Persita vs Persebaya, diketahui bahwa pertandingan lain yang juga akan digelar pada hari ini adalah partai antara Persikabo vs Dewa United nantinya.

Untuk laga antara Persikabo vs Dewa United tersebut rencananya dalam jadwal resmi BRI Liga 1 akan mulai digelar yaitu mulai pada jam 16.00 WIB yang akan datang.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang RANS vs PSIS BRI Liga 1 Prediksi Skor dan Link Live Streaming Hari Ini 16 Januari 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x