Link Live Streaming Persita vs Persebaya BRI Liga 1 Hari Ini di Indosiar, Nonton Siaran Langsung di SINI

- 18 Januari 2023, 14:00 WIB
Link live streaming Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 18 Januari 2023 di Indosiar nonton siaran langsung.
Link live streaming Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 18 Januari 2023 di Indosiar nonton siaran langsung. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Link live streaming Persita vs Persebaya BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 18 Januari 2023 di Indosiar untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola, BRI Liga 1 antara Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya yang disiarkan secara langsung dari Stadion Indomilk Arena, Banten.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Persita vs Persebaya BRI Liga 1 hari ini bisa mengakses link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Masyarakat bisa mengakses link live streaming Persita vs Persebaya BRI Liga 1 hari ini di Indosiar melalui HP atau komputer yang terkoneksi dengan internet.

Baca Juga: Siaran Langsung Persita vs Persebaya Surabaya BRI LIga 1 Tayang di Indosiar Hari Ini, Ini Link Live Streaming

Pertandingan antara Persita vs Persebaya hari ini diprediksi akan berlangsung dengan sengit mengingat masing-masing tim sama-sama berjuang untuk meningkatkan ranking mereka di klasemen sementara BRI Liga 1.

Saat ini Persita bertengger di urutan ke-8 dengan 25 poin dan Persebaya di posisi ke-11 dengan 22 poin di klasemen sementara.

Berdasarkan head to head tiga laga terakhir kedua tim, Bajul Ijo dua kali mengalahkan Pendekar Cisadane dan sekali seri sejak 2021 hingga 2022 lalu.

Pertandingan ini dihadiri oleh penonton. Masyarakat yang ingin nonton laga ini di Stadion Indomilk Arena wajib menunjukkan tiket yang sudah dibeli dengan rincian harga sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x