Link Live Streaming Indosiar Barito Putera vs Madura United BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung di SINI

- 14 Januari 2023, 13:55 WIB
Link live streaming Indosiar Barito Putera vs Madura United BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023  untuk nonton siaran langsung.
Link live streaming Indosiar Barito Putera vs Madura United BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023 untuk nonton siaran langsung. /Instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar Barito Putera vs Madura United BRI Liga 1 hari ini untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023, Indosiar akan menayangkan siaran langsung laga sepak bola antara Barito Putera vs Madura United BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Demang Lehman, Banjar, Kalimantan Selatan.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Barito Putera vs Madura United BRI Liga 1 hari ini bisa mengakses link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Perlu diketahui bahwa link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini bisa diakses secara online via HP dan komputer untuk nonton siaran langsung Barito Putera vs Madura United BRI Liga 1.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs PSS Sleman BRI Liga 1 di TV Online, Nonton Siaran Langsung DI SINI

Laga Barito Putera vs Madura United hari ini diprediksi akan berlangsungdengan sengit mengingat kedua tim sama-sama berambisi untuk naik tahta di klasemen sementara BRI Liga 1.

Saat ini Barito Putera berada di urutan ke-6 dengan 15 poin dari 17 pertandingan. Tim asuhan Rodney Borgs Goncalves ini baru menang 3 kali musim ini.

Sedangkan Madura United dalam performa cemerlang. Anak asuh Fabio Lefundes sudah mengantongi 33 poin dan saat ini berada di urutan ke-3 klasemen sementara.

Berdasarkan head to head lima pertandingan terakhir keduanya, Laskar Sape Kerrab tiga kali menang melawan Laskar Antasari, sisanya seri sejak 2020 hingga 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x