Link Live Streaming PSM Makassar vs PSS Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Tayang 15.00 WIB

- 14 Januari 2023, 13:50 WIB
Ilustrasi - Link live streaming PSM Makassar vs PSS Liga 1 hari ini 14 Januari 2023, nonton siaran langsung BRI Liga 1 di TV online jam 15.00 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming PSM Makassar vs PSS Liga 1 hari ini 14 Januari 2023, nonton siaran langsung BRI Liga 1 di TV online jam 15.00 WIB. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSM Makassar vs PSS Sleman Liga 1 hari ini Sabtu, 14 Januari 2023, nonton siaran langsung BRI Liga 1 di TV online jam tayang pukul 15.00 WIB.

PSM Makassar akan menghadapi PSS Sleman dikandang sendiri. Duel keduanya akan digelar di Stadion Gelora B. J. Habibie jam tayang pukul 15.00 WIB. Siaran langsung keduanya akan tayang di TV online.

Jika Anda ingin menonton BRI Liga 1 yang tayang di TV online, Anda bisa klik link live streaming yang akan disediakan di akhir artikel. Info head to head juga tersedia di sini.

Duel PSM Makassar vs PSS mungkin tidak tayang di Indosiar, sebab di jadwal yang sama, Indosiar akan menayangkan siaran langsung duel Barito Putera vs Madura United.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2023 Hari Ini 14 Januari 2023 Jam Tayang Turnamen Bola Voli dan Link Live Streaming Moji TV

Pertandingan BRI Liga 1 sudah memasuki pekan 18 yang dimulai dengan duel PSM Makassar vs PSS Sleman dan duel Barito Putera vs Madura United di jam yang sama.

Dilansir dari laman resmi PSM Makassar Jumat, 13 Januari 2023, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares optimis untuk melakukan duelnya di BRI Liga 1.

Brernardo Tavares menyampaikan bahwa tim tuan rumah tidak menganggap remeh tim tamu, namun melihat pertemuan head to head sebelumnya terlihat kedua tim bisa saling membalas.

"Tentu pertandingan besok kita harus menampilkan performa yang bagus dan sleman tidak perlu remehkan karena dicatatan sejarah statistik PSM melawan Sleman di kandang musim - musim Sebelumnya saling membalas dan tipislah dari hasil hasil tersebut. Jadi kita harus kerja keras dan berusaha maksimal dipertandingan ini," kata Tavares dikutip dari laman PSM Makassar.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x