Sedang Tayang! Bigmatch Persib vs Persija BRI Liga 1 Sore ini 11 Januari 2023, Link Live Streaming di SINI

- 11 Januari 2023, 15:46 WIB
Informasi jam tayang, head to head, prediksi line-up bigmatch  Persib vs Persija BRI Liga 1 beserta link nonton live streaming resmi di Vidio.com.
Informasi jam tayang, head to head, prediksi line-up bigmatch Persib vs Persija BRI Liga 1 beserta link nonton live streaming resmi di Vidio.com. /Twitter.com/@BRILiga1

BERITA DIY - Berikut informasi bigmatch Persib vs Persija dalam laga BRI Liga 1 yang sedang tayang hari ini pukul 15.00 WIB.

Sedang tayang pertandingan Persib vs Persija Liga 1 BRI pekan ke-11 yang diselenggarakan pada hari ini Rabu 11, Januari 2023. Untuk link live streaming ada pada akhir artikel

Persib akan menjamu Persija dalam kompetisi BRI Liga 1 yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 11 Januari 2023. Pertandingan akan dilakukan di Stadiun Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Jawa Barat.

Klasemen sementara terbaru pada BRI Liga 1, Persib Bandung kini menduduki posisi ke-6, sementara Persija Jakarta berada pada urutuan ke-4 kalah 1 poin dengan Madura United dan Bali United yang saling gigit di urutan dua dan tiga.

Baca Juga: Link Live Persib vs Persija Grup Telegram BRI Liga 1 Streaming Tidak Ada, Klik 2 Link Nonton Resmi di Sini

Laga antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta ini akan menjadi penentu siapa yang akan menduduki posisi tiga besar, dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2023. Pertandingan ini menjadi penentuan bagi masing-masing kesebelasan.

Seperti diketahui, pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 sekarang adalah PSM Makassar dengan perolehan 34 poin. Diikuti dengan posisi selanjutnya Bali United dan setelah itu Madura United dengan perolehan 33 poin.

Head to Head (H2H) Persib vs Persija

5 Pertandingan terakhir pada Liga 1:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x